Cara Bermain Game Bandarq di Agen Bandarq Terpercaya

Cara Bermain Game Bandarq di Agen Bandarq Terpercaya - Game bandarq saat ini tengah rame dimainkan oleh kalangan masyarakat Indonesia. Digame ini anda bisa memainkan game kartu dimana anda bisa menjadi seorang Bandar dengan melawan player lainnya. Tentu game ini super seru karena jarang sekali ada website yang menyediakan game yang bisa memberikan anda kesempatan bermain sebagai bandar di agen bandarq terpercaya ini.

Cara Bermain Game Bandarq di Agen Bandarq Terpercaya

Tidak cukup disana keseruan dari game ini, karena anda juga bisa merasakan memirit kartu yang anda ditangan anda. Untuk kartu pertama akan dibuka secara otomatis saat pembagian kartu. Sedangkan kartu kedua akan tertutup dan dan anda bisa memiritnya dari atas kebawah atau dari bawah ke atas. Untuk maksimal pemain dalam satu meja adalah 8 player dan sistem menjadi bandar adalah dengan sistem keliling. Untuk menjadi seorang bandar anda harus memiliki ketentuan chip yang telah ditentukan dimasing-masing meja permainan.
Game Bandarq ini bermain dengan menggunakan kartu Domino dan disini anda hanya akan memainkan 2 kartu yang anda ditangan saja. Jika anda bermain sebagai pemasang, maka jumlah nilai kedua kartu anda akan di adu dengan bandar. Dan jika anda bermain sebagai bandar maka kedua kartu anda akan diadu dengan semua pemasang yang ada di meja permainan.
Sedangkan untuk cara perhitungan kartu adalah dua kartu yang ada ditangan anda dijumlahkan. Jika kedua kartu tersebut melebihi nilai diatas 9 maka nilai kartu anda akan dikurang dengan 10 poin atau 20 poin jika melebihi jumlah 19. Sebagai contoh anda mendapatkan kartu 3|5 dan 5|5 yang jika kedua kartu tersebut dijumlahkan adalah 18, dan dalam kasus seperti ini nilai kartu anda adalah 8. Begitu juga jika melebihi nilai 19, seperti 5|5 dan 6|6 yang dijumlahkan adalah 22 dan dalam kasus ini nilai kartu anda adalah 2. Kemudian kartu yang ada ditangan anda tersebut akan di adu dengan bandar/pemasang sesuai dengan anda bermain sebagai apa.
Untuk kartu tertinggi dalam game ini adalah Qiu atau 9 sedangkan untuk kartu terendah adalah 0. Bagaimana seru bukan? Anda bisa langsung mendaftar di agen bandarq ini dan rasakan keseruannya bermain sebagai seorang bandar.